Logo

Pengaduan Masyarakat

PENGADUAN

 

Apakah Anda mempunyai pengaduan yang berhubungan dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)? Apabila ada segera sampaikan pengaduan Anda kepada kami.

 

KETENTUAN PENGADUAN MASYARAKAT

Anda dapat menyampaikan pengaduan apabila mendapatkan informasi terkait penyimpangan dan/atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku serta permasalahan yang terkait dengan BKKBN melalui media pengaduan masyarakat yang telah kami sediakan yaitu melalui media:

  1. Surat  tuwas@bkkbn.go.id atau tu.irtama@gmail.com  
  1. SMS (dalam proses)
  1. Kotak Dumas di Halim I dan II Kantor Pusat BKKBN
  2. E-Complain kontak pengaduan

Pengaduan yang masuk akan diproses sesuai dengan tahapan dan ketentuan yang telah Kami (Inspektorat Utama BKKBN) tentukan. Tindak lanjut penanganan laporan Anda tergantung pada Anda. Apabila Anda serius demikian juga dengan kami. Sampaikan Pengaduan Anda sesuai dengan format dan tahapan yang telah kami tentukan. Kejelasan identitas dan kesediaan Anda untuk mengikuti format dan tahapan yang telah kami sediakan mencermintkan keseriusan Anda.

 

KERAHASIAAN:

Kerahasiaan identitas pelapor dijamin selama pelapor tidak mempublikasikan sendiri perihal laporan tersebut

 

Laporan Pengaduan Masyarakat 2016