Logo

Informasi Yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala

A. Informasi Yang Berkaitan Dengan Profil BKKBN  
  1 Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap, lingkup kegiatan, maksud dan tujuan, tugas dan fungsi serta satuan/unit yang ada dibawahnya  
    a. Sejarah BKKBN view
    b. Alamat BKKBN  view
    c. Visi dan Misi BKKBN view
    d. Tugas, Pokok dan Fungsi BKKBN view 
    e. Nilai BKKBN  
    f. Logo BKKBN  
       
  2 Struktur Organisasi, gambaran umum setiap satuan/unit kerja, profil singkat pejabat struktural  
    a. Struktur Organisasi  view
    b. Profil Eselon I  view
    c. Profil Eselon II  view
    d. Profil Eselon III  
    e. LHKASN  view
       
B. Ringkasan Informasi mengenai program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan  
  1 Target dan/atau capaian program dan kegiatan  
    a. Rencana Strategis (RENSTRA)  view
    b. Rencana Kerja (RENJA)  view
    c. Penetapan Kinerja  view
       
   2  Anggaran Program dan Kegiatan meliputi sumber dan jumlah  
     a. Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)  
     b. RKAKL  
     c. Kertas Acuan Kerja (KAK)  
       
   3  Agenda Penting terkait Pelaksanaan tugas BKKBN  
    a. Hari Keluarga Nasional  view
       
  4 Informasi tentang Penerimaan calon Pegawai dan/atau pejabat  
    a. Informasi CPNS  view
    b. Seleksi Pejabat Tinggi Madya/Pratama  
       
C. Ringkasan Informasi tentang kinerja yang ada berupa narasi tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya;  
    Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP)  view
       
D. Ringkasan Laporan Keuangan  
  1 Neraca  view
  2 Laporan Realisasi Anggaran (LRA)  view
  3 Laporan Aset/BMN  view
  4 Calk  view
  5 Laporan Arus Kas  view
       
E. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik  
F. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh BKKBN  view
G. Informasi tentang Hak dan Tata Cara memperoleh informasi Publik, Tata Cara pengajuan Keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi publik berikut pihak-pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungi  
  1 Tata Cara Memperoleh Informasi Publik  view
  2 Tata Cara Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa  view
  3 Hak Pemohon Informasi  view
       
H. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh Pejabat BKKBN maupun pihak yang mendapat izin atau perjanjian kerja dengan satuan/unit kerja BKKBN  
   1  Pengaduan Masyarakat (DUMAS)  
  2 LAPOR  view
       
I. Informasi tentang Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa  view
J. Informasi mengenai prosedur evakuasi darurat dan peringatan dini