Logo

Eselon I

 

dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K)
Kepala BKKBN

Pria kelahiran Kulon Progo, 30 Juli 1964 ini menempuh Pendidikan Kedokteran di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta pada tahun 1989 dan menyelesaian pendidikan Spesialis I dan II di Universitas yang sama. Sebelum menjabat sebagai Kepala BKKBN, dokter Hasto pernah menjadi Kepala Puskesmas di Kabupaten Kutai, Ketua Program Studi Dokter Spesialis Obsetri dan Ginekologi FK UGM, Kepala Instalasi Kesehatan Reproduksi dan Bayi Tabung RSUP Dr. Sardjito dan terakhir  menjabat sebagai Bupati Kulon Progo 2 periode (2011-2019).

 


   

-  
Sekretaris Utama

-

   

Dr. Ir. Dwi Listyawardani, M.Sc., Dip.Com
Deputi Bidang Pengendalian Penduduk

Dani, demikian panggilan akrab wanita kelahiran Kota Hujan Bogor, tanggal 4 September 1961. Meniti karir di BKKBN sejak tahun 1986 dan saat ini menjabat sebagai Deputi Bidang Pengendalian Penduduk, setelah sebelumnya menjabat sebagai Deputi Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi.  Pendidikan yang telah ditempuh yaitu Sarjana Program Studi Gizi Masyarakat dan Sumberdaya Keluarga Institut Pertanian Bogor (1885); Master of Science in Demography Florida State University, USA (1990); Postgraduate Diploma in Commerce Subject Lincoln University, New Zealand (1999); dan Doktor Ilmu Kesehatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga Surabaya (2016).

 

deputi_kbkr
   

-
Deputi Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi

-

   

Dr. dr. M. Yani, M.Kes.,PKK.
Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga

Muhammad Yani atau yang lebih dikenal dengan M. Yani, lahir pada 27 Januari 1961 di Medan. Menyelesaikan pendidikan tinggi strata 1 di Fakultas Kedokteran, Universitas Andalas, Padang kemudian strata 2 di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia dan strata 3 di Ilmu Kedokteran dan Kesehatan, Fakultas Kedokteran, Universitas Gadjah Mada. Pada Tahun 1989, diangkat PNS sebagai tenaga pengajar, Universitas Syiah Kuala Darussalam, Banda Aceh. Pernah menjadi Kepala Dinas Kesehatan beberapa periode di Provinsi Aceh. Terhitung pada 17 Oktober 2016, diperbantukan secara penuh pada Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh dan kemudian pada tanggal 13 September 2017 diangkat dalam jabatan Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga.

   

H. Nofrijal, S.P.,M.A
Deputi Bidang Advokasi, Penggerakan dan Informasi

-

nofrijal
   

Prof. drh. Muhammad Rizal Martua Damanik, MRepSc, PhD
Deputi Bidang Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan

Sebelum dilantik menjadi Deputi Bidang Latbang BKKBN pada tanggal 22 September 2017, pria kelahiran Bogor tanggal 31 Juli 1964 ini adalah Guru Besar dalam bidang Ilmu Gizi Masyarakat di Institut Pertanian Bogor (IPB). Gelar PhD (S3) dalam bidang IImu Gizi diperoleh dari Faculty of Medicine Monash University Australia pada tahun 2005, dan gelar Master of Reproductive Sciencies (S2) diraih dari Institute of Reproduction and Development, Faculty of Medicine Monash University Australia tahun 1995. Gelar Profesi Dokter Hewan diraih dari FKH IPB pada tahun 1988.

   

Drs. Agus Sukiswo, Ak., M.M
Inspektur Utama

Pria kelahiran Surabaya 21 April 1960 dilantik menjadi Inspektur Utama pada tanggal 12 Oktober 2016. Lulusan Magister Manajemen Universitas Airlangga Surabaya, Chartered Accountant (CA),  Certified Forensic Auditor (CFA), dan Qualified Internal Auditor (QIA) ini sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (2013-2015), Auditor Utama BPKP (2015-2016).

Agus_Sukiswo