Logo
images

Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama BKKBN Harapkan Peran Serta Masyarakat Beri Masukan dan Informasi

Jakarta - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional tengah menyelenggarakan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Proses seleksi terbuka telah dilaksanakan sejak tanggal 1 Maret 2017, yakni melalui proses pengumuman pendaftaran calon (1 s.d. 24 Maret 2017 telah diumumkan di website www.bkkbn.go.id), dan saat ini sudah sampai pada tahapan pengumuman kelulusan asesmen dan penulisan makalah.

Berdasarkan hasil tahap tes asesmen dan pembuatan makalah yang telah dilaksanakan dinyatakan nama-nama yang memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya, yaitu tes kesehatan dan tahap presentasi dan wawancara. Selanjutnya sebagai bagian penting guna menjaring calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang memiliki rekam jejak jabatan, integritas dan moralitas yang baik, Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama BKKBN mengharapkan peran serta masyarakat untuk memberikan masukan dan informasi terhadap nama-nama

(dapat dilihat di link : https://www.bkkbn.go.id/po-content/uploads/Pengumuman-Rekam-Jejak-Peserta-JPT-Pratama.pdf )

Masukan dan Informasi dapat disampaikan kepada Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama BKKBN dengan alamat : Kantor BKKBN, Jl. Permata No.1 Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur 13650 atau email : bkkbn.rekam.jejak@gmail.com paling lambat tanggal 14 Mei 2017 dengan mencantumkan nama dan no telefon yang bisa dihubungi. (Humas)