Logo
images

MENYAMBUT HARGANAS XXVI TAHUN 2019, BKKBN GELAR PEKAN OLAHRAGA, SENI DAN KULINER

 

Siaran Pers No. RILIS/41/B4/BKKBN/VI/2019

Jakarta (21/06/2019) - Dalam rangka meramaikan rangkaian Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXVI Tahun 2019 yang akan diperingati pada tanggal 29 Juni 2019, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menyelenggarakan pembukaan Pekan Olahraga, Seni dan Kuliner Rakyat (POSEKURA) HARGANAS di Kantor BKKBN Pusat, Jakarta (21/06).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Peringatan HARGANAS XXVI Tahun 2019 yang puncak peringatannya akan diselenggarakan di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan pada tanggal 6 Juli 2019.

Acara diawali dengan senam dan Poco-Poco bersama yang dihadiri oleh Para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama BKKBN, Dharma Wanita Perstatuan BKKBN, dan seluruh karyawan-karyawati BKKBN, dilanjutkan dengan Pawai Sepeda Hias dan Jalan Santai. Acara dibuka oleh Sekretaris Utama BKKBN, Nofrijal dengan mengajak seluruh pegawai BKKBN ikut memeriahkan perlombaan olahraga dan seni untuk memeriahkan peringatan HARGANAS kali ini.

”Untuk Posekura Harganas akan dipertandingkan berbagai lomba, mulai dari volley, tenis meja, badminton, dan futsal. Selain itu juga ada lomba BKKBN Idol, jajanan dengan bermacam kuliner, dan Upacara Bendera dengan Pakaian Adat pada tanggal 28 nanti,” ujar Nofrijal.

Nofrijal berharap semoga talenta-talenta di bidang olahraga dan seni yang ada di lingkungan BKKBN dapat tersalurkan melalui kegiatan ini, dan tak lupa untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam berlomba. (HUMAS)