Logo
images

Kepala BKKBN Hadiri Peringatan Hut PJK Ke 20

No.RILIS/107/B4/BKKBN/VIII/2020.

 

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (11/08). Kepala BKKBN Kepala BKKBN Dr dr Hasto Wardoyo SpOG(K) hari ini berjumpa dengan para pengurus dan anggota Perhimpunan Pensiunan Juang Kencana atau yang biasa disebut PJK.   PJK yaitu Organisasi para pensiunan pegawai BKKBN mulai dari pegawai di kantor pusat sampai dengan Petugas Lapangan KB. Bertepatan dengan hari ini berulang tahun ke 20. Peringatan yang di selenggarakan secara virtual cukup meriah. Hadir pada pertemuan yang meriah itu sesepuh BKKBN yaitu mantan Kepala BKKBN Prof. Dr. Haryono Suyono, Ibu Sri Hartati Pandhi dan Ketua PJK Drs. Pristi Waluyo yang pernah menjabat sebagai Deputi di BKKBN. Selain itu hadir pula para anggota pengurus dari seluruh Indonesia.

Pada kesempatan ini Hasto menyampaikan penghargaan atas usaha dari para pendahulu dibawah kepemimpinan Prof Haryono Suyono sangat sukses. Saat ini BKKBN telah melakukan rebranding bukan sekedar mengubah logo, jingle dan lainnya, tetapi juga perubahan mendasar yaitu mind set para pegawai. Saat ini diperlukan tenaga berkualitas untuk mencapai tujuan program Banggakencana.

Acara dimulai dengan sambutan dari para sesepuh yaitu Ibu Pandhi lalu pembacaan Deklarasi Pembentukan PJK oleh sesepuh dr. Joko Rusmoro Selanjutnya penyampaiam pidato Ketua PJK Drs. Pristi Waluyo yang kemudian di susul sambutan mantan Kepala BKKBN Prof. Dr. Haryono Suyono.

 

BKKBN juga sudah melakukan transformasi birokrasi salah satunya perubahan dari jabatan administrasi ke jabartan funsional. Perubahan ini bertujuan agar lebih lincah dan cekatan dalam melayani masyarakat luas sehingga cita-cita membangun keluarga kecil yang bahagia dan sejahtera dapat tercapai. Kepala BKKBN sangat menghargai tekad, kesiap siagaan dan kiprah para pensiunan PJK melanjutkan perjuangan bersama BKKBN membangun keluarga kecil yang bahagia dan sejahtera. Setelah sambutan Kepala BKKBN acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang sangat akrab. Selamat Ulang tahun PJK, dan maju terus. (HUMAS BKKBN)