Logo
images

Deputi Bid.Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi (KBKR) Dwi Listyawardani dan Direktur Kesehatan Reproduksi Widwiono pada acara Pemantapan Komitmen Mitra Kerja Melalui Forum/Kelompok Kerja Kesehatan dan Hak-Hak Reproduksi

BKKBN Perkuat Komitmen Mitra Kerja Melalui Forum/Kelompok Kerja Kesehatan Reproduksi

Jakarta - Dalam rangka memperkuat, mengembangkan dan memajukan program kesehatan reproduksi, BKKBN melalui Direktorat Kesehatan Reproduksi melaksanakan kegiatan “Pemantapan Komitmen Mitra Kerja Melalui Forum/Kelompok Kerja Kesehatan dan Hak-Hak Reproduksi” (25/06/2019). Kegiatan diselenggarakan di Ruang Serbaguna Kantor Pusat BKKBN.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Deputi Bid.Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi (KBKR) BKKBN, Dwi Listyawardani. Hadir pada kesempatan tersebut Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kedeputian KBKR, perwakilan Kementerian Lembaga (Kemenko PMK, Kemenkes, Kemen PP dan PA), POGI, IDI, IBI, Fapsedu, Persatuan Perawat, IAKMI, Indonesian Youth Professionals’ Society.

Forum/Kelompok Kerja kesehatan dan hak-hak reproduksi menjadi wadah BKKBN bersama para mitra kerja untuk membahas perkembangan yang terjadi, masalah serta tantangan yang dihadapi seputar kesehatan dan hak-hak reproduksi dari berbagai perspektif. Forum/kelompok kerja ini juga dilakukan dalam rangka penguatan dan terus mendukung setiap pelaksanaan program kesehatan reproduksi dan  implementasinya dalam membangun dan merencanakan keluarga yang berkualitas. (HUMAS)