Logo
images

Audiensi Kepala BKKBN dengan Menteri PPN/ Kepala BAPPENAS

SIARAN PERS No. RILIS/072/B4/BKKBN/VIII/2019

Jakarta (12/08/2019) - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional PPN/ Kepala BAPPENAS, Prof. Bambang P.S. Brodjonegoro menerima kunjungan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr Hasto Wardoyo Sp.OG(K) pada Senin (12/08) di Kantor Kementerian PPN/ Bappenas, Jakarta.

Turut mendampingi Kepala BKKBN yakni Sekretaris Utama, Inspektur Utama, Deputi Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi, dan Kepala Biro Perencanaan BKKBN.

Kepala BKKBN, dr Hasto Wardoyo Sp.OG(K) menyampaikan audiensi ini bertujuan untuk silaturahmi dan melaporkan perkembangan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) kepada Menteri PPN/ Kepala BAPPENAS. Salah satunya dalam menyusun Rancangan Induk Pembangunan Kependudukan, dan Indeks Pembangunan Keluarga untuk membantu para stakeholder baik Pemerintah Pusat atau Pemerintah Provinsi dalam mengambil kebijakan khususnya yang keterkaitan dengan Program KKBPK.

Sementara itu Menteri PPN/ Kepala BAPPENAS menyambut baik kedatangan Kepala BKKBN beserta jajaran Lebih lanjut Prof. Bambang Brodojonegoro juga memberikan beberapa masukan untuk memastikan seluruh arah kebijakan dan strategi yang disusun dapat terlaksana dengan lebih terarah, efektif dan efisien guna mewujudkan Agenda Prioritas Pembangunan Nasional. (HUMAS)