Logo
images

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BkkbN) provinsi Jambi menggelar kegiatan Review program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK)

BKKBN Provinsi Jambi Review Program KKBPK 2018

TRIBUNJAMBI.COM - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BkkbN) provinsi Jambi menggelar kegiatan Review program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) untuk mengoptimalkan percepatan pencapaian sasaran RPJMN 2019 menuju Jambi TUNTAS 2021. Bertempat di Kota Jambi.

Kegiatan ini dibuka oleh asisten II Setda provinsi Jambi Agus Sunaryo mewakili Plt Gubernur Jambi, didampingi kepala BKKBN provinsi Jambi Mukhtar Bakti,SH.,MA. Kamis (13/9).

Review program KKBPK dilaksanakan selama dua hari,tanggal 12-13 September 2018, disalah satu hotel di kota jambi, Kegiatan ini sebagai pertemuan strategis dalam membahas pencapaian yang telah dilaksanakan dan  mengoptimalkan kinerja untuk mensukseskan program pemerintah.

“Pemerintah provinsi jambi telah berupaya mengentaskan kemiskinan melalui beberapa Instansi terkait, harapannya dapat bersinergi dalam progam KKBPK, untuk meningkatkan kualitas SDM sesuai  RPJMN 2019”,ujar Agus Sunaryo

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BkkbN) provinsi Jambi menggelar kegiatan Review Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) (IST/BkkBN Provinsi Jambi)

 

Direktur pelaporan dan statistic BKKBN RI Rudy Budiman, dan Edy Purwoko hadir memberikan arahan kepada seluruh peserta yang hadir, Kebijakan dan strategi telah ditetapkan untuk dilaksanakan oleh BKKBN di Provinsi Jambi.

“Kebijakan program KKBPK adalah meningkatkan akses dan kualitas pelayanan KB yang merata disetiap wilayah dan kelompok masyarakat”,ujar Rudy Budiman

Rudy budiman mengharapkan penguatan advokasi, komunikasi, dan informasi tentang program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

Sementara itu, kepala BKKBN provinsi Jambi Mukhtar Bakti mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengevaluasi capaian program KKBPK selama 6 bulan pertama, yang diikuti oleh  OPD KB kab/kota seprovinsi jambi, mitra kerja, para stake holder dan karyawan perwakilan bkkbn provinsi jambi.

 

Sumber : TribunJambi.com

Link         : http://jambi.tribunnews.com/2018/09/14/bkkbn-provinsi-jambi-review-program-kkbpk-2018